Nikmati Proses dan Jangan Mengeluh

Setiap orang pasti ingin mencapai sebuah kesuksesan. Untuk mewujudkannya, gak ada ceritanya kalau cuma enak-enak dan senangnya doang. Pasti bakal membutuhkan pengorbanan dan proses yang besar. Namun sayangnya tidak semua orang bisa menikmati proses tersebut.

Inginnya bisa cepat mencapai apa yang dimau, namun enggan untuk menikmati perjalanannya. Padahal proses tersebut bisa mengajarkan kita banyak hal.

Dengan menikmati proses tenyata bisa mengajarkan kita banyak hal. Mengajarkanmu tentang bagaimana perjuangan untuk mencapai sesuatu, berkorban ini itu, dan membuat kita belajar hal baru yang belum dirasakan sebelumnya. 

Nikmati Proses dan Jangan Mengeluh

Di gambar di atas saja sudah disampaikan laptop dengan ukuran sekecil itu bisa tipis setelah melampaui beberapa waktu dan perjalanan.

Di momen inilah kebanyakan orang sudah nyerah duluan, karena menganggap proses adalah buang-buang waktu dan tenaga. Sebab mereka inginnya bisa cepat mencapai tujuan. 

Kalau mau berpikir dari proses bisa mengajarkanmu arti kesabaran lho. Kita bakal ngerasain perjuangan hidup yang sesungguhnya, dan bisa belajar sabar dari yang namanya kegagalan. 

Gak semua orang mampu bersabar dalam memperjuangkan sesuatu, karena mereka ingin cepat-cepat meraih tanpa mau berproses dulu. Padahal dengan bersabar bisa membuatmu memahami perjuangan tersebut. Oleh sebab itu, nikmati proses perjuangan kalian, karena bisa membantumu memahami makna sabar dalam berjuang. 

Posting Komentar

0 Komentar